PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI D’BESTO TABING PADANG

Galang Putra, Islamay (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI D’BESTO TABING PADANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI GALANG FIXX.pdf

Download (5MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap kepuasan pelanggan di D’besto Tabing Padang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan Sampling Insidental adalah Teknik penentuan sampel berdasarkan secara kebetulan ,yaitu siapa saja yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti dan digunakan sebagai sampel. Penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji T dan uji F. Berdasarkan analisis data maka persamaan regresi sebagai berikut : Ŷ=3.401+ 0,248 X1+ 0,314 X2 + -0,045 X3 Berdasarkan persamaan regresi maka dapat ditarik kesimpulan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena thitung = 2.995 > ttabel = 1,660, kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan karena thitung = 3.453 > ttabel =1,660. Nilai kosfisien (R2) sebesar 0,310atau 31,0% menunjukkan presentase pengaruh variabel independen kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga terhadap variabel dependen kepuasan pelanggan. Dan nilai Fhitung =14.349 > Ftabel = 2, 696. Ini menunjukkan bahwa secara bersama-sama kualitas pelayanan, kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan, Pelayanan, Pelanggan
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 26 Jun 2024 02:36
Last Modified: 26 Jun 2024 02:36
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/2728

Actions (login required)

View Item View Item