PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI MIE PADEH TOBAT PADANG

Ego, Ego (2022) PENGARUH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA KEDAI MIE PADEH TOBAT PADANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI EGO.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui besarnya pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas pelanggan Kedai Mie Padeh Tobat. Jenis penelitian ini merupakan jenis asosiatif kausal dengan teknik kuantitatif. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan teknik Accidental Sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan teknik analisis menggunakan analisis regresi linear. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Mie Padeh Tobat Padang. Hal tersebut berdasarkan nilai koefisien determinasi sebesar 71,6% yang berarti kepuasan konsumen memberikan dampak dan pengaruh yang besar terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya hal tersebut juga diperkuat dengan hasil uji t, dimana nilai thitung lebih besar dari ttabel yakni thitung15,719>ttabel 1,660. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa kepuasan konsumen secara persial berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada Kedai Mie Padeh Tobat Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kepuasan Konsumen, Loyalitas Pelanggan
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 19 Sep 2024 02:06
Last Modified: 19 Sep 2024 02:06
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3024

Actions (login required)

View Item View Item