PENGARUH HARGA DAN KUALITAS SABUN CUCI MUKA CITRA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA KAMPUS 1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT)

Fitria, Novita (2017) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS SABUN CUCI MUKA CITRA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS MAHASISWA KAMPUS 1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
FITRIA NOVITA 13.10002.61201.018.pdf

Download (6MB)

Abstract

Sabun cuci muka Citra memiliki persaingan yang ketat di antara merek-merek produk sejenis. Sehingga produk sabun cuci muka Citra harus memenangkan persaingan yang ada di kalangan mahasiswa atau masyarakat. Cara sabun cuci muka Citra memenangkan persaingan harus memberikan harga yang terjangkau dan kualitas produk yang bagus dan menarik sehingga bisa menciptakan kepuasan konsumen. Rumusan masalahnya yaitu: 1. Bagaimana pengaruh harga Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat 2. Bagaimana pengaruh kualitas Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat 3. Bagaimana pengaruh harga dan kualitas Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Tujuan penelitiannya: 1. Untuk mengetahui pengaruh harga Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. 2.Untuk mengetahui pengaruh Kualitas Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.3. Untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas Sabun Cuci Muka Citra terhadap kepuasan konsumen pada Mahasiswa kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Populasi yang digunakan seluruh mahasiswa Kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Sampel yang digunakan (n=50) dengan menggunakan metode Regresi Linear Berganda. Kemudian setelah dilakukan penelitian dapat diketahui bahwa nilai koefisien Harga bernilai positif . Hal ini berarti bahwa Harga mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen nilai thitung > ttabel yaitu 3,761 > 1,678 Dengan demikian hipotesis satu (H1) diterima. Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen Fhitung sebesar 21,452 dengan Ftabel sebesar 3,195 dengan demikian hipotesis kedua (H2) diterima.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk, Kepuasan Konsumen.
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 04 Nov 2024 03:31
Last Modified: 04 Nov 2024 03:31
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3300

Actions (login required)

View Item View Item