Analisis Reward terhadap Kinerja Karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia (Studi Kasus Cabang Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan)

Rio, Yulio Candra (2022) Analisis Reward terhadap Kinerja Karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia (Studi Kasus Cabang Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI_RIO_YULIO_LENGKAP Fix.pdf

Download (3MB)

Abstract

ABSTRAK Tujuan dalam penelitian ini adalah: 1) Untuk mengetahui syarat yang harus dicapai oleh karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia Cabang Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan. 2) Untuk mengetahui bentuk reward yang diberikan kepada karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia Cabang Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan dan 3) Untuk mengetahui dampak reward terhadap kinerja karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia Cabang Seberang Padang, Kecamatan Padang Selatan. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. informan dalam penelitian ini adalah kepala cabang, keuangan, teknisi, admin, gudang, dan front liner. Jenis data dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Data dikumpulkan dengan observasi dan wawancara terstruktur. Kemudian data dianalisis dengan menggunakan reduksi data, triangulasi, dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) Syarat yang harus dicapai oleh karyawan di PT. Ardash Sumbar Indonesia Cabang Seberang Padang Kecamatan Padang Selatan dismpulkan bahwa: bekerja jujur. Karyawan tidak boleh memberikan harga dengan totalan yang melebihi dari harga yang ditentukan, Bekerja Keras. perilaku yang menunjukkan upaya sungguh-sungguh dalam menyelesaikan tugas pekerjaan dengan sebaik-baiknya., Bekerja Cerdas. Perilaku perilaku menyesuaikan diri, dan pengembangan pengetahuan, dan Bekerja Iklas. Bekerja dengan tulus sudah menjadi sangat penting bagi karyawan yang dilakukan dengan sungguh-sungguh. 2) Bentuk Reward yang diberikan kepada karyawan: Riward Intrinsik. Berupa rasa puas atau terima kasih, dan berupa perasaan bangga terhadap sebuah pekerjaan yang telah dilakukan dengan baik, dan Reward Ektrinsik. dalam bentuk finansial berupa gaji lebih, bonus dan berupa non finasial beru promosi jabatan, dan 3) Dampak reward terhadap kinerja karyawan adalah bekerja lebih produktif: untuk mencapai target yang diinginkan dan karyawan merasa lebih bahagia diberi apresiasi dengan baik, terlebih jika apresiasi dan reward yang diberikan sepadan dengan usaha yang sudah dilakukan oleh karyawan tersebut. Kata Kunci: Analisis, Reward, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 21 Sep 2022 08:25
Last Modified: 21 Sep 2022 08:37
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/413

Actions (login required)

View Item View Item