Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pakaian Bekas (Second Branded) di Monja Pasar Raya Padang

Putri, Hazizah (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pakaian Bekas (Second Branded) di Monja Pasar Raya Padang. Other thesis, Jurusan Manajemen.

[img] Text
Barning Azizah.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan untuk menentukan keputusan pembelian pakaian bekas (Second branded) di Monja Pasar Raya Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptive dengan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilakukan di Monja Pasar Raya Padang pada bulan Januari 2022 hingga bulan Mei 2022. Populasinya adalah para pembeli pakaian bekas (second branded) di Monja Pasar Raya Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen pakaian bekas (second branded) Monja Pasar Raya Padang sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner dan observasi. Teknik analisis menggunakan statistik descriptive dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian pakaian bekas (second branded) di Monja Pasar Raya Padang yaitu harga, kualitas produk, promosi penjualan dan lokasi. Harga merupakan faktor yang lebih dominan dalam menentukan keputusan pembelian pakaian bekas (Second branded) di Monja Pasar Raya Padang dengan persentase sebesar 100%, dan tergolong kedalam distribusi normal karna nilai mean, median dan modus sama Kata Kunci : Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Promosi Penjualan, dan Lokasi.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen

H Social Sciences > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 23 Sep 2022 07:10
Last Modified: 23 Sep 2022 07:15
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/425

Actions (login required)

View Item View Item