Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk MS.Glow di Kota Padang

Ba’diatun, Ba’diatun (2022) Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Produk MS.Glow di Kota Padang. Other thesis, UNSPECIFIED.

[img] Text
SKRIPSI_ Ba’diatun.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor apa yang paling dominan untuk menentukan keputusan pembelian pembelian produk MS.GLOW dikota Padang. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptive dengan metode kualitatif. Penelitian ini dilakukan pada Remaja dan Mahasiswa/Wi di Kota Padang pada bulan bulan Mei 2022 hingga Juli 2022. Populasinya adalah remaja dan mahasiswa/wi yang mengetahui dan pernah membeli produk MS.Glow di Kota Padang. Teknik pengambilan sampel menggunakan non-probability sampling dengan metode purposive. Sampel dalam penelitian ini adalah remaja dan mahasiswa/wi di Kota Padang, sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan Studi Pustaka dan kuesioner. Teknik analisis menggunakan statistik descriptive dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat tiga faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian produk MS.GLOW di Kota Padang yaitu harga, kualitas produk, dan brand image. Harga, Kualitas produk dan brand image merupakan faktor yang sama-sama berdominan dalam menentukan keputusan pembelian produk MS.Glow dikota Padang dengan Persentase Harga sebesar 93%, Kualitas Produk sebesar 98% dan Brand Image sebesar 99%

Item Type: Thesis (Other)
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:06
Last Modified: 26 Sep 2022 07:16
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/428

Actions (login required)

View Item View Item