PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PANGKAS RAMBUT SAHABAT SITEBA KOTA PADANG

Hamidum, majid (2022) PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN, KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PANGKAS RAMBUT SAHABAT SITEBA KOTA PADANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
HAMIDUM MAJID.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk mengetahui Pengaruh Kepuasan Pelanggan, Kualitas Pelayanan, dan Citra Merek Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Pangkas Rambut Sahabat Siteba, Kota Padang. Sampel penelitian berjumlah 100 responden menggunakan metode Accident Sampling. Penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linear berganda dan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kepuasan (X1), Kualitas (X2), dan Citra Merek (X3) berpengaruh secara sig terhadap Loyalitas Pelanggan (Y), hal ini dilihat bahwa nilaI Kepuasan berpengaruh sig terhadap Loyalitas Pelanggan. Karena thitung 2,543 > ttabel 1,985 dengan nilai sig sebesar 0,013 < α 0,005 maka (H1) diterima. Kualitas berpengaruh sig terhadap Loyalitas Pelanggan. Karena thitung 3,750 > ttabel 1,985 dengan nilai sig 0,000 < α 0,005, maka (H2) diterima. Citra Merek berpengaruh sig terhadap loyalitas pelanggan. Karena thitung 10,203 > 1,985 dengan nilai sig 0,000 < α 0,005, maka (H3) diterima. fhitung dan ftabel sehingga 153,481 > 3,091 dengan nilai sig sebesar 0,000 < α 0,005 hal ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh sig secara bersama-sama Sedangkan untuk R squarenya yaitu sebesar 0,827 atau (82,7%). Hal ini menunjukkan bahwa pengaruh variabel independen (Kepuasan, Kualitas dan Citra Merek) terhadap variabel dependen (Loyalitas Pelanggan) sebesar 82,7% sedangkan sisanya sebesar 17,3% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini. Kata Kunci: Kepuasan, Kualitas, Citra Merek, Loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2022 03:30
Last Modified: 10 Oct 2022 03:30
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/535

Actions (login required)

View Item View Item