KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP BAJU SERBA 35 DI KECAMATAN SUTERA KABUPATEN PESISIR SELATAN

WAHYU, DIPITRI LIGITA (2022) KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN TERHADAP BAJU SERBA 35 DI KECAMATAN SUTERA KABUPATEN PESISIR SELATAN. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
WAHYU DIPITRI LIGITA.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor budaya, sosial, pribadi psikologis menjadi pilihan keputusan pembelian konsumen di toko baju serba 35. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif dengan pendekatan kualitatif. Penelitian ini dilakukan di toko baju serba 35 di kecamatan sutera kabupaten pesisir selatan bulan mei 2022 hingga bulan juni2022. Populasinya adalah seluruh pengunjung yang datang di toko baju serba 35. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen toko baju serba 35 di kecamatan sutera kabupaten pesisir selatan sebanyak 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis menggunakan statistik deskriptif dengan persentase. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat empat faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian baju serba 35 di kecamatan sutera kabupaten pesisir selatan yaitu faktor budaya, sosial, pribadi dan psikologis. Keempat faktor tersebut dalam menentuka keputusan pembelian toko baju serba 35 yaitu normal dengan persentase 100%, dan tergolong kedalam distribusi normal karna nilai mean, median, dan modus sama. Kata Kunci : Keputusan pembelian faktor budaya, faktor sosial, faktor pribadi, dan faktor psikologis.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: L Education > L Education (General)
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2022 07:29
Last Modified: 13 Oct 2022 07:29
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/556

Actions (login required)

View Item View Item