PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEABANK PADA MAHASISWA KAMPUS 1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

M. Ikhsan, M. Ikhsan (2025) PENGARUH KEMUDAHAN TRANSAKSI, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA SEABANK PADA MAHASISWA KAMPUS 1 UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI IKHSAN - COVER - BAB I.pdf

Download (7MB)
[img] Text
SKRIPSI IKHSAN - BAB II - LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (11MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh. pengaruh kemudahan transaksi, kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pengguna seabank pada mahasiswa kampus 1 Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Jenis penelitian ini adalah asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling yang berjumlah 100 responden. Metode penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji t dan uji f. Hasil penelitian menunjukan kemudahaan transaksi berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan variabel kemudahaan transaksi thitung>ttabel yaitu 2,411 > 1,661 dengan signya 0,002 < 0,05. kepercayaan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dengan thitung>ttabel yaitu 2,166 > 1,661 dengan signya 0,003 < 0,05. kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Dengan thitung>ttabel yaitu 1,850> 1,661 dengan signya 0,015 < 0,05. kemudahaan transaksi, kepercayaan dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan secara bersama-sama dengan nilai fhitung sebesar 6,763 > ftabel 2,70 dan nilai kofesien determinasi sebesar 57,4% ini berarti pengaruh variabel independen terhdap variabel dependen sebesar 57,4% dan sisanya sebesar 42,6% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Loyalitas Pelanggan (Y), Kemudahan Transaksi (X1), Kepercayaan (X2) dan Kepuasan Pelanggan (X3)
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 19 Sep 2025 07:39
Last Modified: 19 Sep 2025 07:39
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3701

Actions (login required)

View Item View Item