M Arif, Akbar (2022) Analisis Pengaruh Kualitas Produk Makanan dan Minuman Terhadap Kepuasan Pelanggan Di Coffe Shop Kedai Kebun di Kab Dharmasraya. Diploma thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT.
Text
ARIF CD.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Analisis Pengaruh kualitas produk makanan dan minuman yang dilakukan dapat meningkatkan kepuasan pada pelanggan di Coffe Shop Kedai Kebun Dharmasraya. Metode yang digunakan dalam penelitin ini adalah Kuantitatif Asosiatif. sampel dalam penelitian ini adalah tamu yang berkunjung ke Coffe Shop Kedai Kebun Dharmasraya sebanyak 99 responden. teknik pengambilan sampel menggunakan rumus slovin. teknik pengumpulan data dalam penelitian ini yaitu dengan menyebarkan angket koesioner yang tersusun. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial uji t untuk variable warna (X1) tidak berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pelanggang Di Coffee Shop Kedai Kebun Di Kabupaten Dhamasraya. Variable uji t untuk variable penampilan (X2) naik atau turunnya kualitas penampilan tidak akan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan Di Coffee Shop Kedai Kebun Di Kabupaten Dhamasraya. Dan variable uji t untuk variable rasa (X3) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas rasa terhadap kepuasan pelanggan di coffee shop kedai kebun di kab. Dharmasraya. Dan Variable uji t untuk variable kualitas tekstur (X4) terdapat pengaruh signifikan antara kualitas tekstur terhadap kepuasan pelanggan di coffee shop kedai kebun di kab. Dharmasraya. Kata Kunci : Warna, Penampilan, Kualitas rasa, Kualitas Tekstur, Kepuasan Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | G Geography. Anthropology. Recreation > Perhotelan D History General and Old World > Fakultas Pariwisata > Perhotelan Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Pariwisata > Perhotelan |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > G Geography. Anthropology. Recreation > Perhotelan Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Fakultas Pariwisata > Perhotelan Fakultas Pariwisata > Perhotelan |
Depositing User: | Unnamed user with email repo@umsb.ac.id |
Date Deposited: | 06 Dec 2022 05:19 |
Last Modified: | 06 Dec 2022 05:19 |
URI: | http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/656 |
Actions (login required)
View Item |