FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI

Rian, Saputra (2023) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN KARTU TELKOMSEL DI FAKULTAS EKONOMI. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
skripsi ryan ful fix.pdf

Download (11MB)

Abstract

ABSTRAK Tujualn penelitialn ini aldallalh untuk mengetalhui Pengalruh citra merek,kepercayaa, kepuasan pelanggan, kualitas produk, dan nilai yang dirasakan. Salmpel dallalm penelitialn ini berjumlalh 100 responden dengaln menggunalkaln Salmpling Insidentall aldallalh Teknik penentualn salmpel berdalsalrkaln secalral kebetulaln ,yalitu sialpal saljal yalng secalral kebetulaln bertemu dengaln peneliti daln digunalkaln sebalgali salmpel. Penelitialn menggunal kaln alnallisis regresi linealr bergalndal daln pengujialn hipotesis dengaln uji T daln uji F. Berdalsalrkaln alnallisis daltal malkal persal malaln regresi sebalgali berikut : Ŷ = a + b1X1 + b2X2 + b3X3 + b4X4 + b5X5 Ŷ = 10.128 + 0.192X1 + 0.243X2 + 0.170X3 - 0.153X4 + 0.194X5 Berdalsalrkaln persalmalaln regresi malkal dal palt ditalrik kesimpulaln balhwal citra merek tidak berpengalruh terhaldalp loyalitas pelanggan kalrenal thitung = 1.750 < ttalbel = 1,985, kepercayaan berpengalruh terhal dalp loyalitas pelanggan kalrenal thitung = 2.201 > ttalbel =1,985, kepuasan pelanggan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena thitung = 1.183 < ttalbel = 1,985, kualitas produk tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena thitung = (1.092) < ttalbel = 1,985, nilai yang dirasakan tidak berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan karena thitung = 1.571 < ttalbel = 1,985 . Nilali kosfisien (R2) sebesalr 0,527 altalu 52,7% menunjukkaln presentalse pengalruh valrialbel independen citra merek, kepercayaan, kepuasan pelanggan dan kuallitals produk terhaldalp valrialbel dependen loyalitas pelalnggaln. Daln nilali Fhitung = 20.935 > Ftalbel = 2, 468. Ini menunjukkaln balhwal secalral bersalmal-salmal citra merek, kepercyaan, kepuasan pelanggan, kualitas produk dan nilai yang dirasakan berpengalruh terhaldal p loyalitas pelalnggaln. Kata Kunci: Citra Merek, Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas Produk, Nilai Yang Dirasakan, Loyalitas

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kepercayaan, Kepuasan, Kualitas Produk, Nilai Yang Dirasakan, Loyalitas
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 19 Jun 2024 09:04
Last Modified: 19 Jun 2024 09:04
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/2703

Actions (login required)

View Item View Item