PENGARUH HARGA, PROMOSI MELALUI MEDIA ELEKTRONIK, DAN CITRA PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO. (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat Kampus 1Padang)

Rindi Putra, Yanto (2019) PENGARUH HARGA, PROMOSI MELALUI MEDIA ELEKTRONIK, DAN CITRA PRODUK, TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE OPPO. (Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammdiyah Sumatera Barat Kampus 1Padang). Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini berrtujuan untuk: (1)Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap pembelian Smartphone Oppo, Studi kasus Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat Kampus 1 Padang.(2)Untuk mengetahui pengaruh promosi melalui media elektronik terhadap pembelian Smartphone Oppo, Studi kasus Mahasiswa Universitas Muahammadiyah Sumatera Barat, Kampus 1 Padang.(3)Untuk mengetahui pengaruh citra produk terhadap pembelian Smartphone Oppo, Studi kasus Mahasiswa Universitas muahammadiyah Sumatera Barat, Kampus 1 Padang.(4)Untuk mengetahui Harga pengaruh Promosi melalui media elektronik dan citra produk terhadap pembelian Smartphone Oppo Studi kasus Mahasiswa Muhammadiyah Sumatera Barat Kampus 1 Padang. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini berjumlah 791 orang. Dan sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 60 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling dan regrsei linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan : (1) Nilai positif Harga (X1) sebesar 0,182 dan niai t- hitung > t-tabel sebesar 2,044 > 1,670 dengan nilai signifikan 0,046 artinya 0,046<α 0,005. Berarti harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (2).Nilai positif Promosi melalui Media Elektronik (X2) sebesar 0.131 dan t-hitung < t-tabel sebesar 1,482 < 1,670 dengan nilai signifikan 0,144 artinya 0,144 >α 0,05. Berarti Promosi melalui media elektronik tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (3).Nilai positif Citra produk (X3) sebesar 0,225 dan nilai t-hitung > t-tabel sebesar 2,341 > 1,670 dengan nilai signifikan 0,023 artinya 0,023<α 0,05. Berarti citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. (4). Nilai f-hitung < f-tabel sebesar 6,909 < 2,76 dengan nilai signifikan 0,00 artinya 0,00< α 0,05. Harga, promosi melalui media elektronik dan citra produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian Smartphone Oppo, pada Mahasiswa Unniversitas Muhammadiyah Sumatera Barat Kampus 1 Padang.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi melalui Media Elektronik, dan Citra produk, keputusan pembelian
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 10 Oct 2024 04:29
Last Modified: 10 Oct 2024 04:29
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3165

Actions (login required)

View Item View Item