Titien, Yurnita (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KERETA API SIBINUANG DI STASIUN TABING PADANG. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.
Text
SKRIPSI TITIEN.pdf Download (6MB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan kereta api sibinuang di Stasiun Tabing Padang. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden dengan menggunakan metode survei.Penelitian menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis dengan uji T dan uji F. Hasil pembahasannya ternyata Kualitas pelayanan (X1), Fasilitas (X2), berpengaruh simultan terhadap Kepuasan pelanggan dengan nilai Fhitung 346,982>Ftabel 3,09. Dan hasil yang kedua Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan thitung6,338>ttabel1,660, fasilitas berpengaruh signifkan terhadap Kepuasan pelanggan thitung5, 998>ttabel1,660. Nilai korelasi (R) 0,937 menunjukkan hubungan variable kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan (R2) sebesar 0,887 atau 88,7% yang menunjukkan bahwa persentase sumbang antara pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas terhadap kepuasan pelanggan. Sedangkan sisanya sebesar 12,3% dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Other) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Fasilitas dan kepuasan pelanggan |
Subjects: | D History General and Old World > Manajemen H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Divisions: | Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Unnamed user with email repo@umsb.ac.id |
Date Deposited: | 24 Oct 2024 02:58 |
Last Modified: | 24 Oct 2024 02:58 |
URI: | http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3226 |
Actions (login required)
View Item |