PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN PADA MAHASISWWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT

Mutia, Nengsih (2025) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN MIE GACOAN PADA MAHASISWWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI MUTIA NENGSIH.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat. Sampel ini berjumlah 100 responden dengan mengunakan teknik Porposive sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahawa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan karna Kualitas Pelayanan mempunyai thitung 6,412 ˃ ttabel 1,660 dengan nilai sig 0,000 ˂ 0,05. Kualitas Produk berpengaruh terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan karena Kualitas Produk mempunyai thitung 6,081 ˃ ttabel 1,660 dengan nilai sig 0,000 ˂ 0,05. Pada pembahasan kedua Kualitas Pelayanan (X1) dam Kualitas Produk (X2) berpengaruh terhadap terhadap Kepuasan Pelanggan Mie Gacoan (Y), hal ini dapat dilihat dari Fhitung yang didapatkan sebesar 391,716 dengaan nilai Ftabel 3,09 sehingga 391,716 ˃ 3,09, hal ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh secara Bersama-sama variabel independent terhadap variabel dependen. Sedangkan R Squarenya sebesar 89% dan untuk sisanya 11% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak termasuk dalam model penelitian ini.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Kepuasan Pelanggan
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 25 Feb 2025 08:33
Last Modified: 25 Feb 2025 08:33
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/3542

Actions (login required)

View Item View Item