Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba Usaha Unit Simpan Pinjam As Sa’adah Jorong Surau Lauik

Anita, Gusni (2022) Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba Usaha Unit Simpan Pinjam As Sa’adah Jorong Surau Lauik. Other thesis, Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat.

[img] Text
SKRIPSI LENGKAP.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk menegetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba Usaha Unit Simpan Pinjam As Sa’adah. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 72 responden dengan menggunakan metode pengumpulan data teknik Purposive Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda dan pengujian hipotesis uji T dan uji F. Pada pembahasan bukti langsung berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Karena thitung 2,253 > ttabel 1,667. Keandalan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Karena thitung 3,789 > ttabel 1,667. Daya tanggap berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Karena thitung 3,165 > ttabel 1,667. Jaminan berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Karena thitung 5,006 > ttabel 1,667. Empati berpengaruh terhadap kepuasan anggota. Karena thitung 2,353 > ttabel 1,667. Hal ini dapat di lihat bahwa nilai Fhitung > Ftabel sehingga 25,333 > 2,35 dengan tingkat signifikan 0,000 < 0,05 menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara bersama-sama variabel i independen dengan variabel dependen. Sedangkan R squarenya didapat yaitu sebesar 0,657 atau (65,7%). Hal ini menunjukkan bahawa pengaruh variable independen terhadap variabel dependen sebesar 65,7%, sedangkan sisanya 34,3% dipengaruhi atau dijelaskan oleh variabel lain yang tidak dimasukkan dalam penelitian ini. Dari hasil β koefesien diperoleh nilai variabel jaminan sebesar 0,470 yang menunjukkan bahwa variabel jaminan yang paling berpengaruh terhadap Kepuasan Anggota Koperasi Serba Usaha Unit Simpan Pinjam As Sa’adah.

Item Type: Thesis (Other)
Uncontrolled Keywords: Bukti Langsung, Keandalan, Daya Tanggap, Jaminan, Empati
Subjects: D History General and Old World > Manajemen
H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Divisions: Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Manajemen
Library of Congress Subject Areas > H Social Sciences > Fakultas Ekonomi > Manajemen
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 26 Sep 2022 07:34
Last Modified: 22 Nov 2024 08:44
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/429

Actions (login required)

View Item View Item