Pengaruh Frequent Visitory Media Online Travel Agent (OTA) Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Grand Gallery Hotel Bukittinggi

Chandra, Halim Mafel (2021) Pengaruh Frequent Visitory Media Online Travel Agent (OTA) Terhadap Tingkat Hunian Kamar Di Grand Gallery Hotel Bukittinggi. Diploma thesis, UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH SUMATERA BARAT.

[img] Text
16005 Chandra Halim Mafel.pdf

Download (5MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh media online travel agen terhadap tingkat hunian kamar di Grand Gallery Hotel Bukittinggi. Untuk melakukan penelitian ini, penulis menggunakan data primer yang langsung diperoleh dari objek penelitian melalui pernyataan dari kuisioner yang terstruktur dan telah dijawab oleh responden, populasi berjumlah 2.326 orang dengan menggunakan rumus slovin diperoleh sampel sebanyak 97 orang pengunjung. Jenis penelitian yang digunakan peneliti adalah jenis asosiatif kuantitatif yaitu penelitian yang berupa angka sebagai alat menganalisis keterangan mengenai apa yang ingin di ketahui. Penelitian ini menggunakan bantuan SPSS versi 20 dan uji instrumen yang digunakan adalah uji validitas dan uji reabilitas. Hasil analisis menunjukan bahwa media online travel agent memberi pengaruh yang positif dan signifikan terhadap tingkat hunian kamar. Kata Kunci : Media Online Travel Agent, Tingkat Hunian Kamar

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: G Geography. Anthropology. Recreation > Perhotelan
D History General and Old World > Fakultas Pariwisata > Perhotelan
Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat > Fakultas Pariwisata > Perhotelan
Divisions: Library of Congress Subject Areas > G Geography. Anthropology. Recreation > Perhotelan
Library of Congress Subject Areas > D History General and Old World > Fakultas Pariwisata > Perhotelan
Fakultas Pariwisata > Perhotelan
Depositing User: Unnamed user with email repo@umsb.ac.id
Date Deposited: 30 Jan 2023 02:55
Last Modified: 30 Jan 2023 02:55
URI: http://eprints.umsb.ac.id/id/eprint/1046

Actions (login required)

View Item View Item